Home » Berita » Kim Kadarshian, Paper Magz, and Booty Shot

Kim Kadarshian, Paper Magz, and Booty Shot

Mungkin di antara rekan-rekan semua ada yang mempertanyakan judul artikel ini, tapi ketika anda search di google misalnya, maka niscaya anda akan menemukan jawabannya. Jadi di US sedang heboh-hebohnya berita mengenai artis bernama Kim Kadarshian (kalau anda benar-benar kudet, buka saja wikipedia). Dia adalah artis yang terkenal dengan kontroversinya dan beberapa film yang cukup populer, beberapa film dan acara TVnya yang populer antara lain, Deep in the Valley (2009), Disaster Movie (2008), Keeping Up with Kim Kadarshian (sejak 2007), dan Dancing with the Stars (sejak 2005). Dalam berbagai acara tersebut dia selalu memamerkan wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi.

Baru-baru ini Kim, membuat jagad maya di US meledak dan heboh dikarenakan pose bugilnya di majalah Paper yang begitu kontroversial. Dalam majalah itu ditampilkan tubuhnya yang sangat seksi dengan gaya yang menggoda. Saya bukan orang yang paling bermoral, tapi saya rasa gaya tersebut jika dilakukan di salah satu majalah di Indonesia bisa membuat geger, mungkin F** bisa demo 7 hari 7 malam (lebay). Memang apapun yang terjadi itu adalah sah-sah saja karena dia memang dibayar untuk itu, yang jelas itu sudah terjadi dan sudah diterbitkan. Kontroversi yang terjadi pun bukan karena layak atau tidaknya foto itu dijadikan cover majalah dan cover story, tapi lebih pada (maaf) pantat dari Kim Kadarshian. Netizen banyak yang merasa bahwa pantat itu terlihat berlebihan dan sangat menggelikan (silahkan search sendiri di internet, tapi tidak akan saya tampilkan di blog ini karena bisa-bisa saya diblock oleh kemenkominfo. Kalau menurut saya sendiri foto itu memang lebay, tapi whatever toh dia melakukan itu atas azas profesionalitas dan memang Paper menuntut hal itu.

Sekian informasi yang saya dapatkan dari netizen di USA, silahkan kalau ingin info lebih lanjut klik di sini, sini, atau sini. Pada intinya foto ini bukan foto pertama saudari Kim yang kontroversial, karena sebelumnya dia pernah foto bugil dengan Kanye West dalam pose erotis di salah satu majalah juga. Semoga informasi ini bermanfaat untuk rekan-rekan semua dan dapat memberikan inspirasi ke depannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s